Sunday, July 24, 2011

First Blog

Fiuh.. akhirnya bikin blog lagi...
Setelah sebelumnya blognya tiba-tiba ga aktif dan setelah itu error.. semoga yang ini lancar.. heu..
Blog apaan sih ini?
Mungkin blog yang ga penting tapi saya cuma ingin sekali menumpahkan sebagian di dunia maya.. entahlah.. mungkin pengalaman pribadi, mungkin uneg-uneg ga penting yang membuat kesal untuk dibaca, mungkin tulisan-tulisan yang membuat sebagian orang yang membacanya, termasuk kamu, garuk-garuk kepala saking ga ngertinya atau merasa aneh ada orang aneh yang mau menulis tulisan seperti itu...

Ya,,, wajar saja,,, ini tulisan bebas... tapi tetap saja saya punya harapan bahwa kamu yang baca bisa dapet 'sesuatu'.. mungkin tertawa karena tulisan saya lucu atau garing, menghibur karena mungkin apa yang saya tuliskan sama atau mirip pengalaman hidup kamu.. atau bahkan tulisan saya membuat kamu berubah ke arah yang lebih baik.. Ya,,, setidaknya, itulah harapan saya.. Ga cuma iseng-iseng berhadiah..

Kenapa namanya 'puspahayati'... yah karena itu merupakan nama yg terkandung di nama saya.. haha simple banget..
Well, enjoy reader,, or maybe stalker, ^__^


Karena pas pertama kali bikin blog ini sambil denger lagu ini jadi pengen nulis liriknya..
Nih, lirik lagu 'Atlantic'nya Keane
Untuk saya nampaknya pas juga.. hahaha...

I hope all my days
Will be lit by your face
I hope all the years
Will hold tight our promises

I don't wanna be old and sleep alone
An empty house is not a home
I don't wanna be old and feel afraid

I don't wanna be old and sleep alone
An empty house is not a home
I don't wanna be old and feel afraid

And if I need anything at all

I need a place
That's hidden in the deep
Where lonely angels sing you to your sleep
Though all the world is broken

I need a place
Where I can make my bed
A lover's lap where I can lay my head
Cos now the room is spinning
The day's beginning

No comments:

Post a Comment