Friday, April 10, 2015

Labirin, White Rabbit, dan Cheshire Cat

Finally, after a long long time, I write this blog again.
Sudah saatnya mengungkap arti labirin, White Rabbit, dan Cheshire Cat dalam hidup saya.
Hanya segelintir orang saja yang tahu apa makna kata2 tersebut. Dan semua itu berhubungan dengan pria misterius yang namanya tertulis di lauhul mahfuz. Wah dalem juga ya. Karena saya suka sekalu kisah alice in wonderland dan bagaimana sebuah labirin seringkali menjadi setting kisah fantasi, maka saya membuat perumpamaan menarik.
Here we go.

Labirin ini merupakan jalan yang harus saya (dan PM-pria misterius) itu harus lalui supaya dapat saling bertemu.

White Rabbit adalah kelinci putih (baca: pria) yang dapat mengalihkan perhatian dalam menemukan jalan keluar labirin.

Cheshire Cat adalah 'prince charming' (meskipun kita tau, there are no such things as prince charming in real life), hehe..

Got that.

Dan sekarang saya telah berhasil keluar dari labirin itu.
dengan berdarah-darah.
meninggalkan white rabbit.

Menemui cheshire cat yang sangat amat asing bagi saya...
but I must try to love him, no matter what it takes.
Karena Allah yang telah mempertemukan kami, dalam ikatan jihad ini.

And I will never let him go.
and I hope he will do the same.
Trying to love me too.

Am I cry?
Yes, coz it's not easy, really really hard.

But I must do it, for Allah.
only for Allah.
because of Allah.

So God please help us.

Backsound: Taku Iwasaki - Labyrinth

2 comments: